Anas doakan KLB sukses

anas urbaningrum berharap kongres luar biasa partai demokrat di sanur, denpasar, bali, berlangsung tanpa gangguan dan sukses.

saya hanya mendoakan semoga klb berangung tanpa masalah, sukses, dan hasilnya luar biasa, papar mantan ketua umum partai tersebut ketika ditanya wartawan selama suatu rumah makan dalam renon, denpasar, sabtu.

anas menyatakan keberadaannya di bali tidak ada kaintannya melalui kongres yang sedang ramai dihadiri berbagai kader demokrat dibandingkan semua indonesia.

anas enggan mengatakan klb dan dijadwalkan bekerja sama dengan ketua publik pengganti dirinya setelah ditentukan tersangka dengan komisi pemberantasan korupsi selama angka dugaan korupsi proyek hambalang.

Yang lainnya: Jual Jam Tangan - Cashback honda - Jasa SEO

tidak banyak omongan klb, pada sana cuma kuliner seluruh, ujarnya.

ia cuma melempar senyum ketika ditanya apakah mendukung susilo bambang yudhoyono untuk ketua publik demokrat nanti.

dia hanya mengaku di di bali hanya jalan-jalan menikmati libur panjang termasuk menjenguk ibu kandung rekannya yang dan ketua komisi iii dpr ri, gede pasek suardika, selama kabupaten buleleng yang saat ini sedang sakit.

selama berlibur selama bali, anas yang disertai istrinya, athiyah laila dan beberapa kader partai demokrat, tergolong i gede pasek suardika mengunjungi properti aspirasi selama jalan ciung wanara, kawasan renon, denpasar.

anas juga berbelanja ke pasar seni guwang selama gianyar agar mencari kerajinan khas pulau dewata.