David Khalik nyaleg demi tingkatkan kualitas pendidikan

presenter juga aktor david khalik mendaftarkan diri dijadikan bakal calon legislatif dari daerah pemilihan dki jakarta tiga partai hanura.

dia mengaku langkahnya tersebut merupakan demi memperbaiki kualitas pendidikan selama indonesia yang dinilai tambah turun.

konsep pendidikan pada indonesia untuk membentuk karakter bangsa bukan cuma melalui kebijakan, tapi harus dilihat daripada kemampuan gurunya sampai mana, tutur david khalik dalam jakarta, jumat.

david menyatakan, selain peranan guru, dibutuhkan kerja sama terpadu dari seluruh pihak supaya memperbaiki mutu pendidikan, mulai daripada pemerintah, anggota dpr juga warga.

Informasi Lainnya:

terutama dari pemerintah, harus fokus pada alokasi anggaran studi, fungsi kontrol harus dijalankan daripada teman-teman dalam dpr dan dan media, ujar david.

sehingga, lanjut david, alokasi anggaran pendidikan yang ditentukan mampu betul-betul bermanfaat dan mencerdaskan bangsa, tidak cuma dalam jakarta, tapi daerah-daerah lain pada indonesia.

david mengatakan, salah Satu impiannya sedari kecil merupakan memiliki sekolah tidak perlu bayar, yang mampu didatangi anak-anak bangsa dan kurang bisa, makanya mereka mampu mengenyam pendidikan tanpa memikirkan uang yang mesti ditanggung orang tua.

saya masa kecil bukan orang kaya, aku punya dendam pribadi, kapan ya sediakan sekolah tidak mengeluarkan biasa, papar david.