Ketua Komisi III puji Densus 88

ketua komisi iii dpr ri gede pasek suardika memuji kinerja tim detasemen khusus (densus 88) polri dan bisa melumpuhkan sejumlah terduga anggota jaringan teroris dalam sederat daerah di indonesia.

saya memuji kinerja tim densus 88 polri dapat melumpuhkan terduga teroris, sebelum mereka mengerjakan aksi teror pada penduduk, kata pasek suardika di denpasar, sabtu.

namun, berdasarkan pasek, selain melakukan tindakan menghindari kelompok teroris beraksi, dan lebih berguna merupakan memberhentikan dan membubarkan ideologi dan dianutnya dengan aksi represif.

ideologi yang di ini dipercaya teroris mesti mampu dibubarkan, sebab jika tak sigap dengan demikian teroris hendak tentu mengganggu keamanan dengan tindakan radikal, ucap politikus partai demokrasi tersebut.

Informasi Lainnya:

jika ideologi tersebut, ujarnya, tetap melekat selama kelompok teroris, dengan begini tindakan pelumpuhan hanya bersifat akan tetapi.

kalau ideologi tersebut masih saja melekat, maka grup teroris ingin terus mengerjakan perekrutan anggota. mereka dan direkrut orang-orang muda atau produktif, oleh karenanya melalui mudah dicuci otaknya dengan ideologi melalui dogma-dogma, katanya.

ia pun berharap peran tokoh masyarakat juga tokoh aturan pada memberi pemahaman pada penduduk.