Jokowi penuhi panggilan Komnas HAM

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), selama jumat memenuhi panggilan dari komisi nasional hak asasi manusia (komnas ham) supaya memberikan keterangan tenntang warga waduk pluit yang menolak dipindahkan ke properti susun sederhana sewa (rusunawa).

ini aku datang. 2012 hendak datang namun datanya belum ada. sekarang saja datanya masih banyak dan kurang, papar jokowi selama kantor komnas ham dalam jalan latuharhary, jakarta.

ketua komnas ham nur laila serta komisioner komnas ham sub komisi pemantauan dan penyelidikan, siane indriani menerima jokowi tiba selama kantor komnas ham.

jokowi yang tiba selama kantor komnas ham sekitar pukul 09.15 wib langsung menjalankan data juga membeberkan data yang dia punya mengenai pemindahan masyarakat yang bermukim selama kurang lebih waduk pluit.

Informasi Lainnya:

menurut dia, sampai kini properti susun dan telah siap digunakan untuk relokasi masyarakat pluit merupakan rusun marunda, rusun pinus juga rusun cakung.

kalau dan ada di kurang lebih tersebut, ada dua objek wisata yaitu rusun muara baru, luar batang. tapi sudah belum siap, katanya.

ia dan menunjukan kiranya masyarakat dan meminta properti di waduk pluit dapat menyewa properti susun dan sudah dilengkapi melalui furnitur dan perangkat properti tangga dengan biaya rp150 ribu per bulan.

nanti ada tv, kulkas, kompor, meja serta kursi makan, ujarnya.