Boeing investasi 1 miliar dolar lebih di Karolina Selatan

raksasa ruang angkasa amerika serikat, boeing, mengumumkan ingin menginvestasikan lebih daripada Satu miliar dolar amerika serikat untuk memperluas operasional selama carolina selatan, di mana perusahaan tersebut mengembangkan boeing b-787 dreamliner.

kami berkomitmen menciptakan 2.000 konsentari baru juga berinvestasi lebih daripada Salah satu miliar dolar amerika serikat selama karolina selatan di delapan tahun ke depan. ini pihak daripada rencana kami dengan keseluruhan menangkap pertumbuhan pasar juga menyerahkan komitmen untuk pelanggan serta pemangku kepentingan lain, papar boeing di pernyataan, selasa.

perusahaan dan berbasis di chicago tersebut menungkapkan telah menginvestasikan lebih dari 1 miliar dolar amerika serikat berupa lahan, sarana, prasarana, juga perkakas selama carolina selatan sejak 2009 dan ketika ini mempekerjakan lebih dari 6.000 pihak di negara pihak selatan.

salah Satu pembeli raksasa boeing adalah lion air daripada indonesia, dan menganggarkan 22,7 miliar dolar amerika serikat supaya mencari 231 boeing b-737 900 dan seri-seri lain. perjanjian pemesanan tersebut disaksikan presiden amerika serikat, barack obama, pada nusa dua, bali, dalam sela ktt ke-19 asean.

Informasi Lainnya:

boeing menungkapkan, pihaknya melakukan perluasan di carolina selatan supaya mempersiapkan permintaan dan luar biasa agar pesawat komersial - termasuk perkiraan 34.000 pesawat lain dan diminta dalam 20 tahun ke depan.

pabrik boeing di charleston, karolina selatan hendak memproduksi tiga pesawat boeing b-787 dreamliner per bulan dalam produksi penuh, akan tetapi pabrik utama perusahaan selama everett, negara pihak washington dan hendak memproduksi tujuh unit sebulan.

tentang pengiriman pesawat itu bagaimanapun boeing tetap menanti persetujuan regulator untuk pesawat mutakhir itu mampu terbang lagi setelah ion baterai lithium memanas makanya mengakibatkan seluruh dari 50 pesawat boeing b-787 dreamliner pada perbaikan selama pertengahan januari kemarin atau didaratkan.