Indonesia juga berbelasungkawa bom Boston

bom di akhir boston marathon 2013, pada boston, massachuset, senin 2012, juga mengakibatkan simpati dari penduduk indonesia. ya.. terima kasih atas ucapan belasungkawa dari penduduk indonesia, serta dicari peristiwa bom boston dapat bersegeralah tuntas, tutur wakil duta besar amerika serikat agar indonesia, kristen f bauer.

perempuan diplomat kelahiran boston tersebut tengah pada solo, jumat, agar bertemu melalui para tokoh lintas agama selama solo serta dan dikuti wakil wali kota surakarta, achmad purnomo.

bauer mengatakan, menyelesaikan masalah ini hal paling bermanfaat kepada warga di boston itu agar bersatu juga bersama-masa mengungkap peristiwa tersebut, biar bersegeralah tuntas dan masyarakat disana dapat terserah beraktivitas secara tenang.

belum beres penyelidikan juga investigas bom boston itu, seorang polisi luka parah ditembak lelaki bersenjata laras lama, selama kampus massachussets institute of technology, boston. peristiwa berdarah ini memesan panik seisi kampus kondang selama dunia itu.

Informasi Lainnya:

di negara pihak terbesar amerika serikat, texas, rabu siang masa setempat, terjadi ledakan keras dalam pabrik pukuk, waco fertilizer, dan menewaskan sederat masyarakat setempat serta melukai hingga 200 yang lain. kekuatan ledakan dilaporkan sampai 2,1 skala richter dan bisa merontokkan kaca bangunan sejarak 300 meter daripada pagar pabrik besar itu.

masih ada ada pihak yang dilaporkan hilang menyusul ledakan waco fertilizer tersebut, termasuk sukarelawan sipil juga polisi dan petugas keamanan juga pemadam kebakaran setempat, dan pertama merespons ledakan itu, agar menolong korban.