Polres Kolaka evakuasi 10 korban masuk jurang

aparat polres kolaka, sulawesi tenggara (sultra) berhasil mengevakuasi 10 korban penumpang kendaraan bidang avanza yang mengalami kasus 2012 lintas dan masuk jurang selama jalan poros trans sulawesi km 18 selama kecamatan wundulako di jumat malam.

kaur lantas polres kolaka iptu budi pekerti mengatakan, ke-10 korban penumpang kendaraan yang terguling masuk jurang kedalaman 10 meter tersebut dievakuasi dalam properti sakit benyamin galuh kolaka, namun tiga korban selama antaranya langsung dirujuk ke properti sakit selama kota kendari sebab mengalami luka yang amat serius.

ia menduga mobil avanza berwarna merah maron yang dikemudikan ridwan (30) tersebut merupakan kasus tunggal tersebut dan terjadi sekitar jam 19.00 wita.

menurut dia, mobil dan berasal dari arah kabupaten kolaka utara menuju kota kendari itu diduga terguling ke jurang sebab kondisi mobil berkecepatan tinggi makanya besar mencegah tikungan tajam.

Informasi Lainnya:

diduga mobil ini jatu ke jurang karena berkecepatan tinggi makanya sopir tidak bisa mengendalikan setir, apalagi kondisi jembatan dalam website kejadian itu tak mempunyai pembatas, oleh karenanya sangat merugikan pengemudi, katanya

ia mengajarkan, para korban penumpang kendaraan itu merupakan kaum pekerja proyek pembangunan talud di kolaka utara juga mereka ingin pulang ke kota kendari, melalui membeli mobil rental tersebut.

ke-10 korban penumpang mobil naas tersebut antara lain ian (17) penduduk pondidaha, la ode farman (20) penduduk kota baubau, agus, ridwan (30), jimo (27) masyarakat kota kendari, hamsir (23) masyarakat kota raha, jono (18), andi oddang, anjas juga gunawan (26) warga konawe.

salah seorang korban hamsir (23) yang mengalami luka ringan dan sekarang dirawat selama properti sakit benyamin galuh kolaka menungkapkan, saat kejadian naas tersebut, dirinya baru tertidur dalam info kursi bagian belakang, oleh karenanya ia tak hapal kronologis peristiwa kasus tersebut.

saya tahu terjadi celaka, setelah terbangun ketika kepala saya terpukul dan badan aku tertindih dengan teman Satu website duduk, katanya dan mengalami gores luka gores dalam bagian lengan kanannya.

wartawan diantara pada tujuan kejadian tersebut mencatat, mobil milik pribadi bernomor polisi dt 1013 bb ini tampak mengalami kerusakan berat, terutama bodi dan kaca mobil hancur, karena jatuh terguling daripada ketinggian pada jalan poros kolaka-kendari itu.