Siprus lepas cadangan emas, harga emas anjlok

harga emas tinggal anjlok senin waktu as makanya menciptakan rekor rugi dua hari terburuk selama 30 tahun terakhir. ketika bersamaan kaum investor melakukan penampilan lepas saham dan komoditas yang lain menyusul performa ekonomi china yang melemah.

emas telah memaksa harga logam lainnya menurun sesudah harga logam mulia ini jatuh ke rekor terendah di dua tahun terakhir, juga mencari minyak mentah brent jatuh merupakan 100 dolar as per barel dan indeks saham wall street berkurang Satu persen.

harga emas turun 8 persen adalah 1.355,8 dolar as per ons. dalam dua sesi perdagangan emas terakhir, harga emas jatuh 12 persen juga ini merupakan dua hari kerugian terburuk dari februari 1983.

para pakar menyebut sejumlah penentu dan membuat harga emas jatuh, termasuk rencana siprus menjual cadangan emasnya juga ini mengakibatkan kekhawatiran bank-bank sentral lainnya akan memenuhi jejak siprus. koreksi tajam dan sudah terjadi sudah mendorong investor jangka pendek menarik assetnya.

Informasi Lainnya:

likuidasi massal selama emas berasal daripada emas itu sendiri juga menekan harga logam mulia ini, kemungkinan di bawah harga standar spekulan, papar andrew wilkinson, kepala ekonom pada miller tabak & co semisal dikutip reuters.