Enam pelaku perampokan Pegadaian Syariah ditangkap

tim reserse kriminal polresta yogyakarta menjerat enam tersangka pelaku perampokan pegadaian syariah pada jalan letjen suprapto, ngampilan, kota yogyakarta.

enam tersangka pelaku perampokan dan membawa lari biaya tunai dan perhiasan senilai sekitar rp6 miliar tersebut kami ringkus saat mau melintas ke lampung di pelabuhan merak banten, kata kapolresta yogyakarta kombes polisi mustaqim, rabu.

enam tersangka pelaku itu terdiri daripada cn (30), rin (23), ha (26), jm (40), dr (29) dan as (24), sepenuhnya penduduk lampung, sumatera.

dari pemeriksaan ternyata, mereka ini sehari-harinya merupakan sales, petani, serta tukang ojek, paparnya.

ia menungkapkan, enam pelaku dan dalam membuka aksinya ditengarai menggunakan senjata api ini masing-masing mempunyai peran sendiri saat merampok pegadaian.

misalnya cn melumpuhkan karyawan dan sudah dilumpuhkan, as mengawasi situasi luar, ri mengikat karyawan, ha tunggu selama mobil sekaligus sopir, katanya.

Lainnya: cincin kawin murah - perak murah - cincin tunangan murah - cincin tunangan murah

mustaqim menyatakan, saat ini pihaknya baru mengejar dua anggota kawanan perampok dan belum tertangkap.

kedua pelaku yang baru kami kejar ini adalah fm yang memegang senjata api pistol dan id pengumpul barang, ujarnya.

ia menyampaikan, pihaknya juga masih membeli bukti-bukti keterlibatan kawanan perampok ini di kasus serupa dalam yogyakarta.

yang detail kelompok perampok ini serta diburu pilihan polda.kami baru akan mengerjakan pemeriksaan intensif sesudah mereka tiba dalam yogyakarta, ujarnya.